Kota Odessa, Distrik Ector Ingin Mengubah Peraturan Ruang Permainan Kartu

Dewan Kota Distrik Odessa dan komisaris Ector mengungkapkan bahwa mereka sedang dalam proses mengubah peraturan ruang permainan kartu mereka. Anggota dewan dan komisaris telah menyatakan keprihatinan mereka tentang ledakan ruang permainan idn poker dalam beberapa tahun terakhir. Menurut mereka, ruang permainan kartu ini membawa elemen yang tidak diinginkan ke masyarakat dan mengambil uang dari orang miskin dan orang tua. Mereka juga menyarankan bahwa beberapa ruang permainan kartu terlibat dalam kegiatan ilegal.

Ruang Game Tidak Menyebabkan Peningkatan Panggilan Prioritas

Sheriff Ector County Mike Griffis dan Kepala Departemen Departemen Kepolisian Odessa (OPD) Mike Gerke mengungkapkan bahwa ruang permainan kartu tidak berada di urutan teratas dalam daftar prioritas mereka. Kedua agensi mengatakan bahwa ruang permainan kartu tidak menyebabkan peningkatan Panggilan Prioritas, atau panggilan yang memerlukan tanggapan segera karena sifat kekerasannya.

Dari April 2020 hingga April 2022, OPD menerima total 440 panggilan ke ruang permainan kartu yang berbeda sementara ECSO menanggapi 120 panggilan dengan hanya 30% dari panggilan tersebut yang memerlukan laporan. Pemanggilan yang memerlukan laporan antara lain perampokan, perampokan, narkoba, dan kendaraan curian. Panggilan yang tidak ditanggapi termasuk alarm yang dinyalakan, pemberhentian lalu lintas, dan petugas polisi yang memeriksa orang dan kendaraan yang mencurigakan.

Dari 61 ruang permainan kartu, lima tidak memanggil polisi selama periode dua tahun. Sementara itu, beberapa memiliki kurang dari 20 panggilan selama rentang itu. Sementara itu, 16% panggilan ruang permainan kartu OPD berasal dari Ruang permainan kartu Istana di East Highway 80. 72 panggilan ditanggapi oleh polisi termasuk 22 panggilan yang memerlukan laporan.

Beberapa Ruang permainan kartu Terlibat dalam Perjudian Ilegal

Sementara pihak berwenang tidak khawatir dengan tingkat kejahatan terkait ruang permainan kartu, OPD mengatakan bahwa ada sedikit keraguan bahwa beberapa kamar terlibat dalam perjudian ilegal dan mereka memiliki alasan untuk mempercayainya.

Dalam tiga kasus pada Desember 2019, Maret 2021, dan Mei 2021, petugas yang menyamar dari OPD diberikan uang tunai alih-alih kredit saat bermain di ruang permainan kartu tertentu. Jaksa Wilayah Bobby Bland menetapkan bahwa mata uang itu adalah selundupan yang digunakan dalam tindakan kejahatan dan membuat uang itu disita dan disita. Akibatnya, OPD menyita lebih dari $125.000 selama tiga operasi.

Saat ini, ada empat orang di Pengadilan Distrik Ector yang menunggu persidangan karena terlibat dalam aktivitas kriminal terorganisir terkait dengan operasi polisi yang menyamar itu. Las September, terdakwa kelima bernama Nelson Keith Fleming, dijatuhi hukuman penjara dua kali berturut-turut selama 120 bulan dan tiga tahun masa percobaan.

Leave a Reply